DIGITS Menggelar Seminar Anti-Fraud Awareness dengan eFishery

,

Pada hari Rabu, 22 Februari 2024, Center for Digital Innovation Studies (DIGITS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran telah menyelenggarakan Webinar Anti-Fraud Awareness atas permintaan eFishery, perusahaan Teknologi Akuakultur dengan visi menjadikan Akuakultur sebagai sumber protein hewani utama di dunia.

Webinar Anti-Fraud Awareness ini diselenggarakan secara hybrid. Acara diawali Opening Speech oleh CEO sekaligus Founder eFishery, yaitu Gibran Huzaifah. Beliau mewajibkan seluruh karyawannya untuk hadir. Sebanyak 1.000 karyawannya hadir secara online mengikuti acara ini hingga selesai.  Setelah Mas Gib (panggilan beliau di eFishery) memberikan opening speech serta memotivasi seluruh peserta yang hadir di media online maupun yang hadir secara offline di Kantor eFishery, acara selanjutnya adalah pemaparan materi Anti-Fraud Awareness disampaikan oleh Ibu Fury K Fitriyah, SE, M.Ak, QIA, Ak, CA, CACP, CRP. Beliau adalah Dosen Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Padjadjaran.

Setelah materi selesai disampaikan oleh Fasilitator, peserta diberi kesempatan bertanya dan memperoleh cindera mata bagi penanya yang dianggap paling bagus pertanyaannya. Acara berakhir ditutup dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh para Manager Up (termasuk para Senior Vice President) yang hadir offline di Kantor eFishery, Jalan Malabar No 35 Bandung. Pembacaan Pakta Integritas dibacakan oleh Co-Founder eFishery sekaligus Chief Product Officer (CPO), Chrisna Aditya dan diikuti oleh para Manager Up yang hadir secara offline.

Bersama peserta seminar
Anti-Fraud

Tags: